Tebar Prestasi di Flexy Chengli


Bukan  PAKAR namanya kalau tidak mengukir prestasi, sensasi, dan kreasi. Hal ini dapat dilihat dari serangkaian kegiatan yang acap kali diikuti . Sebagai contoh, hari sabtu tanggal 10 Maret 2012 kemarin,  PAKAR ikut berperan serta dalam kuis Flexy Chengli yang diselenggarakan oleh JTV dan disiarkan secara live jam 19.00 WIB.

Seminggu sebelumnya PAKAR  mendapatkan informasi bahwa mendapat kesempatan untuk mengikuti kuis yang di sponsori oleh Telkom flexy ini. Kemudian dengan semangat yang membahana dan menggelora,  PAKAR mengumpulkan semua anggota untuk berkumpul dan berlatih yel-yel. Pada tahap persiapan ini ,  PAKAR mengalami kesulitan karena banyak anggota yang berhalangan hadir untuk mengikuti persiapan latihan.

Hari perlombaan pun tiba, dengan balutan baju polo shirt dan celana jeans mengisyaratkan  pada malam ituPAKAR  bertema casual. Tidak hanya  yang turut andil, tetapi ada competitor lain yaitu dari HSC MALANG dan AMM ( Asosiasi Model Malang) yang notabene saingan yang berat bagi tim kami.

Acara yang dipandu oleh Grace Mamahit dan Delak ini pun dimulai. Babak yang pertama adalah babak “Bebas Bicara”. Babak ini berarti setiap tim harus menampilkan yel-yel masing-masing. Setiap tim menunjukkan aksinya, begitu pula . Dengan arransement lagu ‘moves like jagger’ dan lagu Rolly Polly, akhirnya terciptalah yel-yel yang membahana. Babak ini diakhiri dengan pengumuman skor HSC 90,  90, dan AMM 100.

Babak selanjutnya yaitu bapak Tanya jawab.  kurang beruntung pada babak ini Karena  PAKAR mengalami kesalahan sebanyak 2 soal sehingga skornya paling rendah dari competitor yang lainnya. Selanjutnya adalah babak lelang dimana perserta harus berani mempertaruhkan nilainya untuk menjawab pertanyaan.  Pertanyaan yang diajukan adalah tentang tahun gunung merapi meletus. Dengan yakin dan pasti  menjawab. Hasilnya ,  PAKAR mendapat skor tertinggi (sama dengan hijabers)

Keajaiban memang tidak bisa ditebak, di babak ketiga keajaiban muncul dengan indahnya, Joko Andre berhasil mendapatkan bonus Rp 1.000.000,00, waw amazing! Sehingga membuat suasana di kubu  PAKAR semakin gempar. Setelah babak ini, adalah babak terakhir yaitu babak tebak profesi dan sekali lagi  menunjukkan itelejensinya dalam menjawab. Namun, pada akhirnya  tetap kalah poin dari hijaber sehingga  berada di posisi Runner Up.

Hadiah pun dibagikan. Pemenang utama mendapatkan Rp. 1 jt, pemenang kedua mendapatkan Rp 750 ribu, dan pemenang ketiga mendapatkan Rp 500 ribu. Tetapi, dibalik itu semua ada fakta menarik yaitu juara kedua malah mendapatkan hadiah terbanyak. Nice!

Akhirnya sebagai selebrasi,  PAKAR mengadakan makan-makan bersama di salah satu restoran yang manyajikan makanan cepat saji.

Malam semakin larut, kebersamaan yang tak akan pernah terganti pun harus diakhiri, karena kesibukan keesokan harinya telah menunggu. Sebagai penutup dari kegiatan ini  melakukan ritual wajibnya yaitu yelling! PAAAAAAKKKKKAAR  HOORREEE!!!! (by : Joko Jay/ @JayZoldick)

2 responses to “Tebar Prestasi di Flexy Chengli

  1. hanya konfirmasi..
    itu bukan hijabers malang yaa,,
    tapi HSC🙂

  2. TERIMAKASIH KOREKSINYA,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s