SOFT OPENING HOTEL GRIYADI ANTARIKSA MALANG


Kabupaten Malang memiliki berbagai macam objek pariwisata, mulai dari objek wisata alam, buatan dan objek wisata minat khusus, dengan tingkat kunjungan wisata yang cukup banyak. Dengan adanya potensi pariwisata tersebut tentunya dapat meningkatkan perekonomian daerah. Selain itu bisa menjadi peluang bisnis yang nantinya dapat menghasilkan suatu keuntungan yang besar. Peluang bisnis tersebut dilirik oleh pihak perhotelan yaitu PT. Sahid Internasioanal Hotel Management & Consultant (PT.SIHM&C) yang melakukan soft opening pada tanggal 28 November 2011 pukul 19.00 WIB yang meresmikan salah satu hotelnya yang terletak di wilayah Kabupaten Malang tepatnya di Karangploso, Singosari. Dalam acara soft opening tersebut dihadiri oleh beberapa undangan yang juga merupakan beberapa pihak dari Hotel Sahid Jakarta.

Hotel Griyadi Antariksa merupakan hotel yang ke-23 Sahid Group yang menandakan komitmen Sahid dalam target ekspansinya. Perhotelan ini adalah bisnis dalam bidang jasa, jadi pihak hotel Griyadi Antariksa Malang mengutamakan pelayanan optimal yang ditunjang dengan SDM yang profesional terhadap setiap pengunjung yang datang.

Komisaris Utama Hotel Griyadi Antariksa Malang mengatakan dalam sambutannya keterlibatan Sahid Group dalam pengelolaan manajeman hotel ini sebagai upaya dalam memberikan pelayanan dan fasilitas yang lebih profesioanal terhadap masyarakat. “Kami berharap dengan gabungnya Sahid Group ini bisa memberikan warna baru. Sudah barang tentu, di masa yang akan datang kita bisa bersaing di bisnis perhotelan di Malang ini.”

Soft Opening Hotel Griyadi Antariksa di meriahkan pula dengan tarian khas Malang dari para penari, salah satunya adalah tari topeng. Tarian ini cukup unik karena dalam waktu kurang lebih 25 menit menari, penari dapat mengganti berbagai macam topengnya sehingga membuat para tamu undangan berdecak kagum kepada penari tersebut. Selain itu, penari tersebut juga mengajak beberapa para undangan untuk menari bersama.

Acara soft opening ditutup dengan acara ramah tamah, selain itu para undangan di persilahkan untuk mengelilingi hotel serta melihat suasana hotel Griyadi Antariksa.
(By Roro Nadia @nadia_rd, Cicilia Natasya (08220301), Wulan Agustina (08220065))

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s