GRAND FINAL GUS JENG KABUPATEN BLITAR 2011


Sabtu, 16 Juli 2011, bertempat di Hall Kagawara Hotel Puri Perdana-Blitar, PAKAR (Paguyuban Joko Roro Kabupaten Malang) menghadiri Grand Final Pemilihan Gus Jeng Kabupaten Blitar 2011. Yang bertugas sebagai tamu daerah dalam kesempatan ini adalah Joko Ade dan Roro Inge.

Selain Joko Roro Kabupaten Malang terdapat tamu daerah lain yang juga hadir dalam grand final malam itu. Antara lain Raka Raki Jawa Timur, Cak Ning Surabaya, Panji Galuh Kota Kediri dan Kangmas Diajeng Kota Blitar.

Dibuka pada pukul 19.30, acara diawali dengan tarian daerah yang dipersembahkan oleh Paguyuban Gus Jeng Kabupaten Blitar. Kemudian dilanjutkan oleh sambutan ketua panitia, parade finalis dan acara inti yaitu sesi tanya jawab finalis. Selain itu  juga terdapat hiburan dari grup band serta grup lawak lokal.

Setelah melalui seleksi yang cukup panjang, mulai dari seleksi awal sampai dengan masa karantina, akhirnya terpilihlah 3 pasang pemenang. Gus Jeng Kabupaten Blitar 2011 diraih oleh Gus Arnet dan Jeng Pipit. Wakil I oleh Gus Deka dan Jeng Efi. Sedangkan untuk Wakil II berhasil diraih oleh Gus  Bima dan Jeng Sera. Di samping itu, juga terdapat 2 pasang pemenang untuk gelar atribut. Gelar Persahabatan jatuh ke tangan Gus  Haidar dan Jeng Sekar. Dan untuk Juara Favorit berhasil disabet oleh Gus Wisnu dan Jeng Tika.(Ade)

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s