GRAND FINAL CAK NING KOTA PASURUAN 2011


Malam Grand Final Pemilihan Cak dan Ning Kota Pasuruan 2011 digelar pada hari Sabtu, 23 Juli 2011 di gedung P3GI (Pusat Penelitian Pabrik Gula) Pasuruan.  Acara ini dibuka dengan sebuah sendratari yang dibawakan oleh penari-penari yang enerjik. Gerakan yang rancak serta kompak seakan membawa penonton masuk ke dalam cerita yang ada dalam tarian tersebut.

Parafinalis Cak dan Ning Kota Pasuruan tampil memukau di awal acara dengan menampilkan parade disertai tarian dengan balutan gaun malam dilengkapi dengan topeng. Untuk menentukan pemenang, sistem yang berlaku yaitu semua finalis Cak dan Ning diberikan pertanyaan yang harus mereka jawab dengan baik. Parafinalis mengenakan baju daerah Kota Pasuruan ketika menjawab pertanyaan dan masing – masing peserta bersaing  untuk mendapatkan gelar sebagai Cak dan Ning Kota Pasuruan.

Tamu daerah pada acara tersebut antara lain Raka Raki Jawa Timur, Cak Ning Surabaya, Kakang Ayu Probolinggo, dan Cak Yuk Kabupaten Pasuruan. Mereka menghadiri malam pemilihan tersebut mewakili daerah masing- masing untuk turut serta memberikan dukungan dan semangat bagi para finalis Cak Ning Kota Pasuruan.

Sepertinya memang sulit bagi para juri untuk menentukan pemenang pada malam hari itu karena pada umunya semua finalis terlihat bagus dan terampil dalam menjawab pertanyaan dari dewan juri. Walaupun pada akhirnya yang menjadi pemenang dan mendapatkan gelar sebagai Cak dan Ning Kota Pasuruan 2011 adalah Cak Rofiq dan Ning Yurike. (Devi)

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s